Rumah Dijual Di Sunter – Rumah Mewah 6 Miliaran – Rumah Hook

July 28, 2015|Posted in: Jakarta Utara

Maaf ya gan udah lama ane gak posting di sini, tapi seperti biasanya sekarang ane mau posting lagi nawarin ke kalian penawaran menarik rumah dijual, untuk menambah semangat kalian kali ini rumah yang mau ane jual lokasinya berada di tempat yang udah berkembang yaitu rumah mewah di Sunter. Rumah ini di bangun berdasarkan model rumah masa kini loh, dengan model yang sangat cantik pastinya rumah ini sangat menarik perhatian bagi yang melihat postingan ini dan pastinya banyak deh yang tertarik dengan rumah yang ane tawarin ini. Rumah ini di bangun sendiri gan tanpa campur tangan pihak pengembang, di bangun 3 Lantai seluas 450 M2 dengan bahan bangunan yang berkualitas loh, di jamin rumah ini lebih kokoh di bandingkan rumah tetangga deh. Ada 6 kamar tidur yang membuat rumah ini sangat layak untuk tempat hunian bagi keluarga, di jamin keluarga kamu akan merasakan nyaman tinggal di rumah mewah ini!

Liat foto ini gan kalo penasaran sama rumah yang ane jual

rumah-dijual-di-sunter

Jangan lihat foto rumahnya aja, liat juga spesifikasi rumahnya

  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 252 M2
  • Dimensi Tanah: 14 x 18 M2
  • Luas Bangunan: 450 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Terdapat Carport
  • Carport: 2
  • Hadap: Timur
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 3
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 7,700 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Mal Artha Gading
  • Dekat Terminal BBM Plumpang
  • Harga Rumah Sunter: Rp. 6,500,000,000

Murah banget nih rumah berkualitas harganya cuman 6,5 Miliar, di jamin gak bakal nyesel deh beli Rumah Dijual di Sunter ini!

Rumah mewah ataupun rumah minimalis fungsinya sama saja untuk sebagai tempat tinggal keluarga, berteduh dari panasnya matahari, dinginnya hujan, serta tempat beristirahat bagi keluarga. Tidak selamanya rumah yang mewah jauh lebih nyaman, rumah minimalis juga bisa menjadi nyaman asalkan lokasi rumah tersebut tenang dan tidak berisik. Ada banyak rumah minimalis yang seperti itu, sangat mudah untuk mencari rumah yang seperti itu dijual secara online, kamu juga bisa kok mencari rumah minimalis yang nyaman untuk tempat tinggal dijual dengan mudah di website ini, di website beatmakers ini tersedia banyak sekali iklan rumah dijual yang bisa kamu pilih untuk di jadikan sebagai tempat tinggal bagi keluarga, kamu tinggal pilih rumah dari sekian banyak pilihan rumah dijual yang ada di website ini, temukan rumah minimalis yang nyaman untuk keluarga di website ini!

TAGS:

Leave a Reply


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*