Viewing: Tangerang Selatan

Jan 29

January 29, 2016

rumah dijual di bsd city

Rumah Dijual Di BSD City Harga 1 Miliaran – Kondisi Siap Huni Di Anggrek Loka

Katanya Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ingin meningkatkan kualitas Bus Transjakarta, tapi kok masih ada aja sih kejadian yang gak mengenakan terjadi. Untuk kalian yang belun tau, tadi pagi sekitar pukul 06.15 WIB terjadi kebakaran Bus Transjakarta. Kebakaran tersebut terjadi di Jalan Cimahi arah Jalan Latuharihari, Menteng, Jakarta Pusat. Hal tersebut disampaikan dari cuitan akun Twitter @TMCPoldaMetro yang mengatakan “Imbas penanganan Bus TransJ B 7438 IX terbakar di Jl.Cimahi arah Latuharhari Jakpus,Situasi lalin tersendat” dan mengunggah foto bus yang…

Posted in Tangerang Selatan

Dec 10

December 10, 2015

rumah dijual di gading serpong

Rumah Dijual Di Gading Serpong Harga 1 Miliaran – Minimalis – Nyaman – Lokasi Berkembang

Kalau kita punya pembantu, harusnya kita anggap mereka sebagai keluarga, harus kita perlakukan dengan sikap manusiawi, jangan di siksa. Ada kasus yang terjadi di Pekanbaru tadi pagi nih seoarang asisten rumah tangga atau yang biasa di sebut pembantu bernama Ni Nyoman Sudiasih meninggal di dalam rumah majikannya sendiri. Menurut saksi sih, dia heran kenapa korban bangun kesiangan, biasanya jam 04.00 WIB sudah bangun, saat ia hendak membangunkannya, ternyata korban sudah tidak memberikan respon apa-apa, badannya dingin dan tidak ada pergerakan…

Posted in Tangerang Selatan

Nov 30

November 30, 2015

rumah dijual di alam sutera

Iklan Dijual Rumah Di Alam Sutera Murah – Hunian Minimalis Banyak Kelebihannya

Laporan dari Yudhi Maulana Aditama, ada banyak pengendara yang ingin melihat penampakan ikan monster yang terdampat di aliran Sungai Ciliwung, kalau kalian belum tau sebesar apa iklan tersebut, di beritakan bahwa ikan tersebut memiliki panjang sekitar dua meter, bahkan untuk mengangkutnya kembali ke sungai membutuhkan 7 orang karena saking beratnya. Nah bodohnya nih buat yang pada nonton di pinggir jalan, udah tau Jakarta rawan banget macet, ini malah berenti di pinggir jalan, bikin jalan makin macet dan bahkan banyak sekali…

Posted in Tangerang Selatan

Nov 17

November 17, 2015

rumah dijual di bsd city

Dijual Rumah Di BSD City Harga 9 Miliar – Hunian Mewah Dengan Spesifikasi Megah

Ingin merasa bangga menjadi pemimpin keluarga? Belilah hunian mewah sebagai tempat tinggal untuk keluarga yang kamu bangun. Saat ini ada banyak kawasan perumahan nyaman sebagai pilihan untuk kamu membelikan hunian untuk tempat tinggal keluarga, kita bisa lirik kawasan Bumi Serpong Damai, merupakan salah satu kota terencana di Indonesia yang berada di Serpong Tangerang Selatan, kota ini merupakan kawasan yang pada awalnya merupakan salah satu kota satelit dari Jakarta yang ditunjukkan untuk menjadi kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap tersedia di…

Posted in Tangerang Selatan

Nov 4

November 4, 2015

rumah dijual di bsd city

Dijual Rumah Di BSD City Murah – Hunian Minimalis Nyaman – Lokasi Strategis

Mencari hunian untuk tempat tinggal keluarga, tentunya banyak hal yang harus kita fikirkan terlebih dahulu sebelum memilih hunian tersebut, kita harus lihat dari lingkungan perumahan apakah lingkungannya nyaman untuk tempat tinggal, dan juga lihat dari lokasinya apakah strategis atau tidak, apakah memiliki fasilitas yang lengkap atau tidak. Melihat dari semua hal tersebut, Bumi Serpong Damai merupakan lokasi yang paling pas, karena merpakan salah satu kota terencana yang ada di kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, merupakan salah satu kota satelit dari Jakarta…

Posted in Tangerang Selatan

Oct 5

October 5, 2015

Iklan Dijual Rumah Di BSD City Murah – Perumahan Foresta – Hunian 2 Lantai Kondisi Bagus Sekali

Kepadatan penduduk yang terjadi di Jakarta membuat banyak keluarga yang kesulitan dalam mencari hunian di lokasi tersebut, membuat banyak pengembang banyak yang ikut mengembangkan kawasan di kota sekitarnya, salah satunya yang mendapat dampak positif tersebut yaitu kota Tangerang Selatan yang sekarang hadir Bumi Serpong Damai atau yang sering di sebut BSD City, kawasan perumahan ini begitu berkembang dan bisa menjadi alternatif pilihan bagi kamu keluarga yang ingin memiliki hunian yang berada di kawasan berkembang namun lokasinya tidak jauh dari ibukota….

Posted in Tangerang Selatan

Sep 29

September 29, 2015

rumah dijual di bsd city

Jual Rumah Di BSD City Harga 800 Juta – Sangat Strategis – Harga Murah

Bumi Serpong Damai atau yang sering di singkat BSD City merupakan salah satu perumahan superblok yang berada di Tangerang Selatan, perumahan yang di kembangkan oleh SinarMas Land. Perumahan ini kerap menjadi idaman banyak orang karena lokasinya yang asri, sangat strategis, serta dengan sarana yang lengkap dan akses jalan yang mudah. Merupakan salah satu kota terencana yang ada di Indonesia yang di mana di sini tersedia berbagai fasilitas yang sangat lengkap penunjang kehidupan keluarga seperti dengan di sediakannya kawasan industri, perkantoran,…

Posted in Tangerang Selatan

Sep 25

September 25, 2015

rumah dijual di bsd city

Iklan Rumah Dijual Di BSD City Murah – Hunian Minimalis Harga Ekonomis – Semi Furnished

Dijual rumah minimalis murah di Serpong Park BSD. Merupakan salah satu perumahan dari kota terencana yang ada di Bumi Serpong Damai, perumahan ini memiliki lokasi yang terletak sangat strategis karena berada di kawasan jantung BSD, selain lokasinya yang sangat strategis, perumahan ini memberikan kenyamanan kepada penghuninya dengan lingkungan yang di sekeliling jalan terdapat pepohonan hijau yang membuat perumahan ini memiliki lingkungan yang sangat asri. Selain itu, hunian ini juga memberikan fasilitas yang lengkap untuk memudahkan keluarga dalam memenuhi kebutuhan dalam…

Posted in Tangerang Selatan

Sep 7

September 7, 2015

Iklan Rumah Dijual Di Gading Serpong Harga 15 Miliar – Hunian Megah Sangat Mewah

Hunian yang sangat megah di Gading Serpong yang kali ini akan di tawarkan di sini, sangat menarik karna hunian ini terlihat sangat megah, terlihat membentang sangat luas karena memang bangunan hunian yang ingin saya tawarkan ini memiliki luas bangunan 850 M2, di bangun di atas tanah seluas 420 M2, terdapat halaman depan yang di tumbuhi dengan tanaman hijau yang mempercantik dan membuat hunian ini tampak asri, di dukung dengan kondisi lingkungan perumahannya yang juga di sekelilingnya di tumbuhi dengan tumbuhan…

Posted in Tangerang Selatan

Sep 2

September 2, 2015

Dijual Rumah Di Rempoa Tangerang Selatan – Cluster Baru – Desain Modern

Tersedia unit hunian minimalis terjangkau di kalangan menengah-kebawah, perumahan beru yang berada di Rempoa ini sedang promo memberikan harga yang murah di bawah pasaran, sangat pas untuk yang sedang mencari tempat tinggal baru untuk keluarga namun ingin mencari yang harganya murah saja. Walaupun tergolong perumahan baru namun sudah menerapkan sistem cluster sehingga keluarga kamu bisa merasa hidup aman dan nyaman di hunian baru tersebut. Biarpun harganya murah, namun bukan murahan loh, perumahan ini berlokasikan sangat strategis memiliki 2 akses jalan…

Posted in Tangerang Selatan